DASAR PRIVASI | IFCM Indonesia
IFC Markets - Perdagangan Mata Uang Forex

DASAR PRIVASI

DAFTAR ISI

  1. PENGANTAR
    3
  2. DATA PRIBADI
    3
  3. AKSES KE DATA PRIBADI
    3
  4. PEMASARAN DAN KOMUNIKASI
    3
  5. PENGGUNAAN COOKIES
    3
  6. KONTAK
    3

1. PENGANTAR

Tujuan untuk menetapkan kebijakan privasi ini adalah perlindungan dan keamanan informasi keuangan pribadi dan pribadi Klien kami. Dengan membuka akun dengan IFCMARKETS. CORP (selanjutnya disebut "Perusahaan"), Klien memberikan persetujuannya untuk mengumpulkan, memproses dan menggunakan informasi pribadi oleh Perusahaan seperti yang dijelaskan di bawah ini. Sementara Perusahaan berusaha untuk memastikan bahwa semua informasi yang dikumpulkan akurat dan lengkap, Klien harus segera menghubungi Perusahaan jika ada data pribadi Klien yang telah berubah.

2. DATA PRIBADI

Perusahaan menganggap semua informasi tentang Klien bersifat rahasia termasuk saat setelah penghentian Perjanjian Klien. Perusahaan tidak akan mengungkapkan informasi pribadi Klien kepada pihak ketiga manapun, kecuali untuk kasus berikut:

  1. ketika Perusahaan dipaksa melakukannya oleh otoritas pengatur yurisdiksi yang kompeten;
  2. apabila pengungkapan tersebut penting untuk melindungi kepentingan Perusahaan;
  3. mengikuti permintaan Klien atau saat Klien memberikan persetujuannya.

Klien memahami dan setuju bahwa Perusahaan dapat menyimpan (melalui komputer atau cara lain) segala jenis informasi tersimpan tentang Klien dan bahwa informasi ini dapat digunakan untuk memantau akunnya agar dapat memberikan segala jenis layanan kepada Klien, untuk mengevaluasi batas kredit dan melakukan statistik dan analisis lainnya.

Perusahaan juga dapat mengungkapkan informasi tentang Klien kepada mitranya, afiliasi, orang-orang yang memberikan layanan kepada Perusahaan atau bekerja sebagai agennya, kepada siapa pun Perusahaan memberikan hak atau tanggung jawabnya berdasarkan kontrak ini atau kepada agen dan organisasi lain yang membantu Perusahaan untuk mencegah kecurangan dan melakukan kontrol kredit. Pengungkapan tersebut akan terjadi atas dasar 'perlu di ketahui' dan Perusahaan harus secara tegas memberi tahu pihak ketiga mengenai sifat rahasia informasi tersebut.

3. AKSES KE DATA PRIBADI

Akses ke informasi data pribadi terbatas pada orang-orang yang perlu mengetahui informasi tersebut untuk memberikan layanan kepada Klien. Perusahaan memiliki kontrol fisik, elektronik dan prosedural untuk melindungi informasi tersebut. Kontrol ini cukup dirancang untuk:

  1. menjamin keamanan dan kerahasiaan catatan dan informasi pelanggan;
  2. melindungi terhadap ancaman atau bahaya yang diantisipasi terhadap keamanan atau integritas catatan dan informasi pelanggan; dan
  3. melindungi terhadap akses yang tidak sah terhadap atau penggunaan catatan atau informasi pelanggan yang dapat mengakibatkan kerugian atau ketidaknyamanan bagi pelanggan.

4. PEMASARAN DAN KOMUNIKASI

Pesan, laporan, pemberitahuan dan informasi lainnya dari Perusahaan dapat ditransfer ke Klien dengan:

  1. menerbitkannya di situs web Perusahaan;
  2. melalui e-mail, yang disediakan oleh Klien saat pembukaan akun;
  3. melalui layanan pos;
  4. melalui sistem pesan dari platform perdagangan

Setiap korespondensi keluar dari Perusahaan dianggap dikirim ke Klien setelah diterima dengan mentransfer atau mengirimkan penyedia layanan atau saat informasi dikirimkan melalui agen pengiriman (misalnya penyedia internet) untuk selanjutnya ditransfer ke Klien sama ada Itu diterima oleh Klien atau tidak. Ingoing korespondensi dianggap disampaikan saat diterima oleh penerima di Perusahaan.

Klien harus memberitahu Perusahaan mengenai setiap perubahan yang berhubungan dengan alamat pos, alamat email atau informasi kontak lainnya segera melalui E-mail:
[email protected].

Pesanan di akun perdagangan harus dilakukan hanya melalui platform perdagangan atau via telepon, jika tidak ada akses ke platform perdagangan. Klien bertanggung jawab atas keamanan kata sendi yang diberikan kepadanya oleh Perusahaan. Kata sandi ini memungkinkan dia mendapatkan akses ke akun perdagangannya dan hanya diketahui oleh dia dan tidak diungkapkan kepada orang lain. Setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kata sandi dianggap benar oleh Perusahaan, bahkan jika kata sandinya digunakan secara ilegal oleh pihak ketiga.

5. PENGGUNAAN COOKIES

Perusahaan menggunakan cookies untuk mengumpulkan informasi. Cookie adalah file teks kecil yang disimpan di komputer pengguna untuk tujuan pencatatan. Cookie berguna dalam arti bahwa mereka dapat menyimpan ID sesi, mengisi kolom formulir, halaman yang dikunjungi, frekuensi kunjungan, dll. Hal ini membantu dalam membuat navigasi melalui situs web kami menjadi proses yang lebih mudah dan efisien. Ini juga membantu perusahaan dalam mengumpulkan data untuk analisis logistik dan statistik di masa depan. Perlu dicatat bahwa perusahaan tidak menggunakan cookies untuk mengambil data yang awalnya tidak dikirim oleh cookie, juga perusahaan tidak menggunakan cookies untuk materi promosi atau pemasaran tanpa persetujuan pengguna.

6. KONTAK

E-mail Jabatan Perkhidmatan Pelanggan:
E-mail: [email protected]
Telephone +442071931740
Fax +44 20 7681 3145

Close support
Call to telegram Call to WhatsApp Call Back